CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, April 8, 2013

Wisuda

Tahun 2012 tepatnya tanggal 20 Desember, jadwal wisuda udah menanti. Wisuda jadi tanda pelepasan atribut kemahasiswaan, dan mulai saat itu di nama kita tercantum gelar sarjana secara sah. Ritual wisuda, apalagi buat cewe-cewe nih, pasti hunting-hunting kebaya lucu buat hari H. *Fact: gausah ribet-ribet milih kebaya toh kalo fotofoto kan pake toga jadi ga keliatan, hahaha.

Wisuda UPI di Bulan Desember ini dijadiin 2 sesi, ada pagi mulai jam8 dan siang mulai jam1. Dan kebagian yang jam1 dong, klo panas sih gapapa, nah ini lagi musim ujan begini. Baik hadapi sajah, masa gaakan dateng juga, hahaha.

Karna kebagian sesi siang, k salon pun agak nyantai, jam setengah9 mulai rias sampai jam11. Langsung jalan ke kampus. Daaaan ternyataa, macetnya naudzubillah, dan salahnya ga ngambil rute ke tol, alhasil dari Kopo-Setiabudhi macet pooool. Mulai gaenak diem dalem mobil, jam1 masih belom nyampe kampus, padahal paling lambat setengah2 ditutup pintunya. Sampe gerbang bawah jam1an, dan karna prosesi wisuda di gymnasium, dan kondisi mecet parah, ribet antara yang masuk dan keluar, akhirnya jalanlah dari bawah sampe gymnasium. Sambil nahan nyeri-nyeri lecet dikaki, lari-lari ke gymnasium.

Akhirnyaaa, nyampe gymnasiumn masih banyak wisudawan yang pada diem diluar, dalem hati udah tenang, pas tanya-tanya ternyata mereka juga yang telat, pintunya udah keburu ditutup. hahahaha gilaaaaa !!! Ini wisuda dan saya telat! Ancur. Karna ga boleh masuk, jadinya nunggu diluar sampe setengah3. Pas ada waktu buat kita masuk itu pas wisudawan yang pada didalem itu berdiri buat mengheningkan cipta. Masuklah semua yang diluar pada rebutan, hahaha parah.

Daaaan dipanggilah nama Sulastri buat disematkan kalung dan toga, resmi jadi Sarjana Pendidikan. Yeay !!

 Apa - Me - Mama

 Teh Efi - Mama - Me - Teh Piet - Irfa

me - my Krisnawan Nugraha

 Mama - Me - Him

Emond - Chichi - Me

Chichi - Me - Shasha - Emond - Moss

Can I give my own speech in this graduation?
Dear Daddy Mommy and family, thank you for always say my name on your pray and for always give everything that I need.
Dear babe, thank you for always helping, caring, and loving me all the time.
Dear best friends, thank you for every smile in 4years, happy graduation and success for all of us.
I LOVE YOU ALL :*

No comments:

Post a Comment