CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, April 7, 2013

Taman Bunga Nusantara

Siap-siap rayain 5taun anniversary di tanggal 14 Februari 2011. Kali ini kita berencana skalian pengen liburan dan nenangin pikiran, hehehe. Tiba-tiba dapet ilham pengen ke Taman Bunga Nusantara.

Persiapan perjalanan yang cukup jauh nih dari Bandung ke Cianjur sekitar 150km. Yaaa kasian yang nyetirnya sih yaa, hahaha. Sebelum jalan, yang pasti harus sarapan dulu biar ga masuk angin, maklum klo naek mobil itu bawaannya ripuh :( hihihi. Pergi sekitar jam8 dari rumah, rada pagian pergi, soalnya mau masuk rute puncak, takut macet dijalan. Alhamdulillah dijalan lancar, cuma kena macet di Padalarang.

Sampeee di Taman Bunga Nusantara sekitar jam11 ....

Taman Bunga Nusantara ini cocoknya buat foto-foto, hehehe jadi buat yang mau kesini jangan lupa banget bawa kamera. Liat bunga-bunga yang cantik-cantik, Subhanallah indaaaaah, tenaaang gitu bawaannya, hehehe Tiap-tiap taman beda temanya gitu, khas dari tiap negara.

Taman Merak
Bentuk dan warna bunga yang membentuk pola merak dan display merak ini
katanya selalu berubah setiap 2 atau 3 bulan sekali.



 Taman Amerika
replika taman di pedesaan Amerika dan juga
semak berbunganya.

Taman Mediterania
ada beragam tanaman khas gurun yaitu aneka kaktus
ada juga rumah khas mediterania.

Taman Perancis

Air Mancur Musikal

Taman Labirin

Taman Jepang

Masih banyak banget foto-fotonya yang ga mungkin di upload semua kan, hehehe. Setelah jalan-jalan di Taman Bunga Nusantara ini alhasil kaki pegel-pegel gempor. Tapi sih jangan khawatir buat yang males jalan karna disediain juga kendaraan yang siap nganter keliling. Ada Dotto Train, Garden Tram juga. Buat yang udah berkeluarga, apalagi ibu-ibu nih yang suka bekel makanan juga disediain Lokasi Piknik, area yang khusus disiapin buat makan-makan gitu, jangan lupa bawa tiker, hehe. Kita sih dateng berdua jadi jajan jajan aja, sambil nunggu ujan, neduh di gazebo ngangetin perut makan popmie, hihihi
Overall, walaupun cape, ga akan nyesel banget dateng kesini, pemandangannya bagus indah, ayooo di coba sendiri pengalamannya :D

Happy 5years anniversary dear, much love !! :)

No comments:

Post a Comment