CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, February 27, 2013

Sapu Lidi

Setelah nyobain makan di Kampung Daun bulan februari 2010 buat anniversary, bulan novembernya kita berdua balik lagi ke daerah sersan bajuri buat coba makan di Sapu Lidi. Ceritanya, ada yang traktiran ulang taun gitu, hihihi cieee.

Sapu Lidi di Bandung ada 2 sih, satu di cihampelas, satu di sersan bajuri ini. Kali ini kita nyobain di sapu lidi sersan bajuri. Lokasi Sapu Lidi itu adanya sebelum ke Kampung Daun, keduanya sama-sama harus masuk perumahan dulu nih.

Sampe di Sapu Lidi, suasananya lebih ke alam pedesaan. Tempat makannya saung-saung panggung gitu, tapi pemandangannya itu lahan yang dijadiin sawah-sawah gitu. Kebetulan waktu kesana, sapu lidi ini lagi kosong, jadi bisa pilih-pilih tempat yang kira-kira paling enak dimana.

Pilihan makanan ada makanan khas Indonesia ada juga makanan-makanan luar, tapi pilihannya lebih sedikit dari Kampung Daun. Disini kita pesen Iga Bakar sama Sop Buntut, dan kembali harus nunggu lama, rata-rata sih yaa, potong sapinya dulu kali, hehehe. Setelah di icip-icip makanannya ternyata enak, ga wah banget sih, tapi cukup puaslah dengan rasanya.

Over all, kalo boleh nih bandingin sama kampung daun, tempatnya itu lebih enak kampung daun, tapi kalo dari segi makanan lebih enak sapu lidi. Kalo dari segi harga mah dua-duanya sama sih standarnya, hehe. Jadi tergantung, istilahnya mau beli tempat atau mau beli makan, hihi. Selamat mencoba :)

:)

with Iga Bakar

with Sop Buntut

katanya, saung-saung di belakang itu penginepan, nyebrang pake perahu gitu

 wish you a Happy Birthday :))

1 comment:

  1. trimakasih infonya...
    sangat menarik dan bermanfaat...
    mantap...

    ReplyDelete